UNIVERSITAS NIAS RAYA DAN BADAN PUSAT STATISTIK TANDA TANGAN MOU DAN IMPLEMENTASI

Universitas Nias Raya, 4 April 2024, Universitas Nias Raya dan Badan Pusat Statistik menandatangani MOU, kegiatan  ini dilaksanakan di ruang Rektor Universitas Nias Raya. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor I Restu Damai Laia, M.Pd., Bapak Wakil Rektor II Samalua Waoma,S.E., M.M., M.Ak., Ibu wakil Rektor III Dr. Rebecca Evelyn Laiya, MRE, Ibu Kaprodi Biologi Murnihati Sarumaha, M.Pd., Bapak Kaprodi Matematika Antonius Sarumaha, M.Pd., Bapak Kaprodi Sistem Informasi Tobias Duha, M.Kom., Bapak Kaprodi Ilmu komputer Ferdinand T. Fau, S.Pd., M.Si., Ibu Ka. Biro Kerjasama dan Affair Mitranikasih Laia, M.Sc., Mahasiswa yang telah lewat seleksi agen statistik beberapa bulan lalu, Bapak kepala BPS Lontung Sabungan Situmorang, SST., M.Sidan dan beberapa orang dari pihak badan pusat statistik.
Dalam kata pembukaan oleh Bapak  kepala BPS Lontung Sabungan Situmorang, SST., M.Si, beliau Mengatakan agar dalam kerja sama ini kita saling berkontribusi satu sama lain “Terima kasih Kepada Universitas Nias Raya yang telah bekerjasama dengan BPS Semoga dalam kerjasama bisa berjalan dengan baik dan kita bisa sama-sama belajar dari satu sama lain, kami juga belajar dari bapak ibu dosen dan begitu juga sebaliknya, terutama adik -adik mahasiswa yang akan menjadi agen statistik ini yang harus belajar dan tidak perlu takut pihak kita akan membantu adek-adel untuk mengerjakannya.”-
Setelah itu dari pihak kampus Bapak Wakil Rektor I Restu Damai Laia, M.Pd.  memberikan tanggapan atas penyampaian  dari Bapak kepala BPS Lontung Sabungan Situmorang, SST., M.Si, ” Kami yang seharusnya berterima kasih kepada BPS yang telah mau bekerja sama dengan pihak kampus Universitas Nias Raya, dengan adanya kerja sama kita juga terbantu apalagi dalam Akreditasi Kampus serta pengalaman Mahasiswa/i kami ketika nantinya mereka jadi agen Statistik.”- tutur bapak warek I
Kemudian acara itu dilanjutkan dengan diskusi ringan antara pihak  Universitas Nias Raya dan Badan Pusat Statistik, dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Mahasiswa/i yang akan menjadi agen Statistik.
Acara itu ditutup oleh ibu wakil Rektor III Dr. Rebecca Evelyn Laiya, MRE, Beliau mengatakan Semoga  kerjasama ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, mudah-mudahan dapat dilanjutkan dengan implementasi kegiatan yang lainnya. Kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara pihak BPS dan  Pihak Universitas Nias Raya, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dokumentasi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *