Jelang LDKM2, Panitia Adakan Technical Meeting

Universitas Nias Raya, Jumat,19 April 2024 Panitia Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) yang ke-2 Melakukan technical meeting (pertemuan teknis) Kepada peserta yang telah mendaftar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Ke-2. Kegiatan ini dilaksanakan di aula kampus Universitas Nias Raya. Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh ibu wakil Rektor III Dr. Rebecca Evelyn Laiya, MRE, dan Bapak Ka. Biro Kemahasiswaan dan Alumni Sesuaikan Sarumaha, M.Pd.
Kegiatan ini diawali dengan nyanyi dan doa yang dipandu oleh panitia LDKM 2 (Alfiat Hulu) kemudian dilanjutkan dengan pemaparan jadwal dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Ketua panitia LDKM2 (Hilarius Arisman Giawa). Dalam pemaparan ketua panitia LDKM2 telah menyampaikan segala aturan-aturan dan persiapan peserta dalam mengikuti kegiatan LDKM2 Uniraya. Setelah pemaparan oleh ketua panitia selesai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab para peserta LDKM2 Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan arahan oleh ibu wakil Rektor III. Beliau menyampaikan bahwa yang telah mendaftar adalah calon-calon pemimpin kedepannya terutama dalam memimpin organisasi-organisasi kemahasiswaan yang ada di Uniraya dan juga calon pemimpin dimasa yang akan datang depan, “Latihan kepemimpinan ini telah kita laksanakan tahun lalu yaitu tahun 2023 yang berjumlah 64 orang dan panitia-panitia ini juga adalah alumni LDKM-1, jadi jika anda mau menjadi pengurus kegiatan organisasi mahasiswa maka harus mengikuti kegiatan LDKM terlebih dahulu, karena di dalam LDKM kita diajarkan bagaimana menjadi pemimpin yang baik terutama dalam memimpin diri sendiri. Jadi saya berharap agar teman-teman semua bisa mengikuti acara LDKM sampai selesai.
Setelah arahan dari ibu wakil rektor III, dilanjutkan dengan kegiatan pembagian kelompok yang dibagi oleh sekretaris panitia LDKM 2 (Jeni Rosmawati Sarumaha), kegiatan ini berlangsung dengan meriah para peserta mendapatkan teman-teman baru di dalam kelompoknya. Kemudian setelah pembentukan kelompok dilanjutkan dengan kegiatan persiapan kelompok dalam mengikuti LDKM 2 yang diarahkan oleh kakak-kakak pembina dari panitia LDKM 2 serta kegiatan pembagian surat pernyataan bahwa siap untuk mengikuti LDKM 2 Uniraya dan juga surat izin yang diberikan oleh panitia LDKM2 untuk ditandatangani oleh orang tua peserta LDKM2.
Akhirnya kegiatan ini ditutup dengan gembira dan semangat untuk mengikuti LDKM 2 Uniraya. (KF)

Dokumentasi:

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *