DUA TIM UNIVERSITAS NIAS RAYA MENANGKAN HIBAH P2MW

Minggu, 28 April 2024, Universitas Nias Raya mendapat kabar yang luar biasa, dua kelompok Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Universitas Nias Raya dinyatakan lulus seleksi tahap akhir pada 27 april 2024. Pengumuman ini diumumkan langsung oleh KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI melalui akun sosial media Instagram dan melalui surat nomor: 2739/E2/KM.01.01/2024.
Sebelumnya kegiatan P2MW ini telah diikuti oleh beberapa kelompok mahasiswa Uniraya namun yang terpilih ada dua kelompok P2MW.
Adapun dua kelompok P2MW tersebut atas nama  Yanema Waruwu (ketua kelompok) dengan judul Hilindraso Vco Sebagai Pelembab Kulit dan Mengobati Beberapa Penyakit
dengan kategori Industri Kreatif, Seni, dan Budaya   dan atas nama  Febrianto Buulolo (ketua kelompok) dengan judul Street Food Counter Gaolo Bekhu dengan Kategori Makanan dan Minuman, kedua kelompok ini dibimbing oleh dosen yang sama Bapak Karunia Gea, S.P.,M.Si.

Pengumuman ini merupakan salah satu kebanggaan bagi Uniraya secara keseluruhan. Selamat kepada kelompok yang telah lolos seleksi semoga dengan kegiatan ini bisa membuahkan hasil dan dapat berdampak bagi masyarakat sekitar, dan untuk kelompok mahasiswa yang belum mendapat kesempatan tetap semangat dan persiapkan diri mengikuti kegiatannya dimasa yang akan datang. (KF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *